Kesimpulan...itu hanya gangguan
dasar
Kartu adalah SP1
↓
Tuangkan semua nilai kemampuan Anda ke dalam kekuatan pukulan, blok, dan rebound.
↓
Hanya berdiri di bawah gawang selama pertandingan
↓
Ada banyak orang bertubuh besar yang satu-satunya keterampilan ofensifnya adalah tembakan balik, dan bahkan tidak bisa memukul bola meskipun mereka menerima umpan tanpa ditandai.
↓
Sekalipun SW atau SF mencoba melakukan pukulan scoop shot, euro step, atau double clutch, ada kemungkinan akan diblok oleh big man lawan.
↓
Karena saya belum menetapkan nilai kemampuan apa pun pada kecepatan gerakan atau stamina, atau tidak berniat melakukannya sejak awal, saya tidak mencari perlindungan. Saya tidak punya niat untuk membuat cover dari awal.
↓
Akibatnya, mereka akhirnya membiarkan lawan terlalu banyak melakukan lemparan tiga angka = lebih banyak poin yang kebobolan.
↓
Tujuan dari permainan ini adalah untuk mendapatkan rebound dan screen, dan memenangkan permainan bukanlah prioritas nomor satu.
↓
Premisnya adalah menyerahkan rebound kepada mereka, tetapi Anda bisa kalah dari pemain besar dengan Ping 60 hingga 100 bahkan jika Anda memiliki satu digit hingga 3,40 Ping, jadi pada dasarnya Anda tidak dapat mempercayai rebound dari pemain besar Asia Tenggara. laki-laki. Sebelumnya, ia sangat lambat atau buruk dalam terbang.
↓
Kalaupun dilihat dari sampulnya, seringkali hanya bentuknya saja atau bahkan bukan sampulnya. Berhenti di tengah jalan adalah salah satu penyebab kita kalah dalam pertandingan. Saya bahkan tidak tahu cara membuat sampul.
Bagaimana cara meningkatkannya
SP6 atau SP8 cocok untuk kartu tersebut.
↓
Nilai kemampuan karakter juga mempengaruhi kecepatan gerak dan stamina sampai batas tertentu (kecepatan gerak minimal 130)
↓
Tambahkan keberhasilan Tengah x 2 ke kartu pelanggaran, SP Tengah dan SootTouch ke keterampilan, dan dengan nilai kemampuan Tengah 150 atau lebih tinggi, Anda dapat menjauh dari dasar gawang. Anda akan dapat memukul dengan probabilitas tinggi dari jarak lemparan bebas.
↓
Bahkan jika SW dan SF melakukan pukulan scoop, langkah euro, dan cengkeraman ganda, kemungkinannya akan tinggi dan akan lebih mudah bagi pencetak gol.
↓
PG semakin mudah melakukan tembakan ke bawah gawang sehingga memudahkan tim untuk mencetak poin.
↓
Jika Anda tidak berhenti melakukan cover dan tidak mengizinkan satu pun tembakan tiga angka dan terus melakukannya hingga akhir permainan, Anda dapat mencegah jumlah total poin yang kebobolan lebih banyak daripada pemain besar yang tidak mencoba melakukan cover.
Semakin banyak rebound dan layar yang Anda miliki, semakin mudah memenangkan permainan → Kebohongan besar. Saat ini, ini hanya untuk tim dengan pemain pemula, pemula, atau pemain lama.
Pada dasarnya, penutup harus bersentuhan erat dengan SG. Jangan tinggalkan celah apa pun. Ada banyak pemain besar yang berhenti melakukan cover di tengah jalan dan menghentikan permainan.
Jika Anda hanya berdiri di bawah gawang menggunakan seluruh kemampuan Anda dalam memukul kekuatan, blok, dan rebound, Anda dapat rata-rata 3-4 rebound dan 1,5-2 blok bahkan dengan ping 80. Bahkan orang yang ceroboh pun bisa melakukannya.
Akhir-akhir ini memang terjadi peningkatan penguasaan rebound C, namun apakah hal ini juga disebabkan oleh peningkatan pemain kembali yang telah dicuci otak hingga berpikir penuh kesalahan?