Announcement

Collapse
No announcement yet.

Dasar-dasar pelanggaran bola basket

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Dasar-dasar pelanggaran bola basket

    Asumsi: Tembakan bola basket tidak dimaksudkan untuk memaksa orang besar melakukan rebound.
    Dasar: Kirim bola dengan aman ke ring tanpa kesulitan. Itu juga untuk menemukan lubang di pertahanan lawan dan terus melakukan tembakan probabilitas tinggi dari sana.

    Kemudian, saya ingin menyebutkannya secara khusus di FreeStyle2

    ・Basket adalah olahraga di mana satu kesalahan dalam menembak dan satu kesalahan dalam pertahanan dapat menentukan hasil pertandingan.
    ・Tujuannya adalah untuk tidak membuat kesalahan tembakan
    ・Jika Anda melewatkan 3 tembakan atau lebih, kemungkinan besar karakter tersebut akan menjadi penyebab kekalahan permainan.
    ・Jangan memberikan izin kepada karakter yang melakukan banyak kesalahan. Tidak pernah berarti. Membuat tim menang adalah prioritas nomor satu. Pemain yang berpikir mereka jahat seharusnya berpikir mereka memiliki IQ bola basket yang rendah.
    ・Biarkan karakter bebas dan tanpa tanda menembak
    ・Jika 3P sulit, lakukan tembakan tengah, dan jika tembakan tengah sulit, lakukan tembakan layup.
    ・Jika pull-up sulit, gunakan drift shot. Jika back roll sulit, gunakan side hop step. Jika scoop shot sulit, gunakan layup shot normal. Namun, karena mungkin terbaca oleh lawan, saya berani melakukan tembakan yang sama dua kali berturut-turut. Ini sudah menjadi bacaan bersama.
    ・Jika SG, SW, SF memiliki PG pertahanan yang kuat dengan sakelar, jangan mencoba memaksanya dari sana. Tentu saja, Anda dapat menyerahkannya kepada sekutu lain.
    ・Tidak hanya SG, SW, dan SF yang bisa menembak. Tentu saja PG, DG, CT, PF, dan C juga bisa kena. Hentikan kesalahan besar dengan berpikir bahwa Anda tidak ingin menembak sama sekali sebelum pertandingan.
    ・Bertujuan untuk karakter dengan pertahanan dan tembak yang lemah. Misalnya SG yang tidak pandai bertahan dan C di bawah gawang. Juga disebut perburuan.
    ・Hindari area padat dan tembak. Sebelumnya, jangan coba-coba membuat area yang padat.
    ・Saya tidak akan berlebihan. Jika sulit, segera lewati. Penting untuk membuat penilaian dalam koma tanpa ragu-ragu dan dalam waktu kurang dari satu detik.
    ・Tidak perlu waktu. Seorang pemain yang baik menguasai bola dan melakukan tembakan dalam waktu 1 sampai 5 detik.
    ・Tidak ada limbah. secara sederhana. Jika menemukan lubang lawan, segera tembak dari sana.

    Pola pikir pemain yang kikuk

    ・Menembak bola basket adalah cara untuk mencetak gol sambil terus menggunakan gerakan khusus → × Cara berpikir yang umum untuk pemula bola basket
    https://www.youtube.com/watch?v=X9j_oTqpVyU
    ・Rasanya menyenangkan untuk menerbangkan lawan dengan tembakan dunk dan mencetak skor →× Resistensi defensif terjadi dalam permainan, sehingga mungkin meleset. ketidakefisienan. Anakronisme juga menjijikkan.
    ・Saya ingin meningkatkan skor rata-rata dalam peringkat dan nilai, jadi saya tidak lulus sama sekali dan hanya menembak → ×
    ・Saya ingin banyak rebound, jadi saya hanya mengoper ke karakter yang kikuk. Menang atau kalah dalam permainan adalah nomor dua.  →×××
    ・ Hanya SG, SW, dan SF yang diperbolehkan menembak → Tentu saja, ×
    ・Karena ini adalah PG, DG, PF, C, dan CT, saya tidak berniat memotret dari awal. Pada tahap pembentukan karakter, pelanggaran tidak tersentuh.  →×××
    ・Pencetak gol yang baik mampu membuat tembakan yang sulit di area yang ramai → × Anakronismenya luar biasa
    ・ Pencetak gol yang baik dapat mencetak gol melawan bek yang baik → ×
    ・Limbah 3P dengan probabilitas rendah. Saya suka SPAM. Hanya bermain.  →××× ke Buzzer Beater Server
    · Jika Anda membuat layar dan area yang padat, akan lebih mudah bagi pencetak gol untuk mencetak skor → XXX  Mereka bahkan tidak mengetahui dasar-dasar bola basket. Seorang amatir bola basket yang bahkan tidak tahu kata jarak.
    ・Saya menghabiskan waktu secara tidak normal. 20 detik, satu terlambat dengan pelanggaran jam tembakan penuh.
    ・Dengan pertukaran umpan yang berlebihan, dribbling yang tidak berguna, dan tipuan yang terus-menerus, bahkan tidak ada tanda-tanda tembakan. Kemungkinan kehilangan bola sebelum melakukan pukulan juga tinggi.
    ・Anda bisa mendapatkan 20-30 poin hanya jika Anda berada di tim yang kikuk. Keributan yang meriah dan provokasi favorit. Saya seorang profesional → Tidakkah menurut Anda itu terlalu memalukan? Kurangnya objektivitas diri.



    Perkiraan probabilitas tembakan

    ISO

    Tembakan sasaran 90%↑ (85%↑ untuk PF)
    Tembakan tengah 85%↑
    3P 50-60%↑
    Rebound rata-rata 1-2

    Permainan normal (pengoper, pencetak gol, rebounder)

    Tembakan di bawah gawang 85%↑
    Tembakan tengah 80%↑
    3P 40-50%↑
    Rebound rata-rata 2-4

    Sebuah permainan logika yang telah dijunjung tinggi oleh para pemain Asia Tenggara selama bertahun-tahun

    Tendangan di bawah gawang 70% hingga 80%
    Tembak tengah 65-75%
    3P 30-40%
    Rebound rata-rata 3-8



    Perkiraan jumlah waktu yang dihabiskan untuk pelanggaran

    Pelanggaran di mana kedua tim menggunakan waktu tembakan 20 detik penuh → Hasil pertandingan: Kira-kira 15-15
    Sekitar setengah 10 detik pelanggaran → hasil pertandingan, kira-kira 25-25
    Separuh pelanggaran lainnya, sekitar 5 detik → Hasil pertandingan, kira-kira 35-35



    Klub 50–40–90 NBA

    https://www.youtube.com/watch?v=hw_xYDaFwrA

    https://www.youtube.com/watch?v=52uVJKUdQFc

    FG% (semua persentase tembakan selain lemparan bebas) 50%↑, 3P% 40%↑, lemparan bebas 90%↑, yang merupakan elit di antara elit yang hanya dicapai oleh 7 pemain dalam sejarah NBA.
    Legenda seperti Michael Jordan, LeBron James, Kobe Bryant, Magic Johnson, Shaquille O'Neal dan Kareem Abdul Jabba tidak termasuk dalam tujuh ini.

    Mereka yang berprestasi adalah:

    Larry Bird 
    tandai harga
    Reggie Miller
    Steve Nas
    Dirk Nowitzki
    Kevin Durant 
    Stephen Curry 
    Malcom Bronton
    Kyrie Irving



    ringkasan

    NBA saat ini dikatakan sebagai bola basket yang mengutamakan efisiensi.
    Era kerja keras, nyali dan air mata sekitar tahun 2000 telah lama berlalu.

    Legenda seperti Michael Jordan, Shaquille O'Neal dan Wilton Chamberlain dikatakan tidak pada tempatnya di NBA saat ini.
    Sekali lagi, FreeStyle 2 adalah game yang sangat dipengaruhi oleh NBA saat ini.
Working...
X