Announcement

Collapse
No announcement yet.

Epidemi server Asia saat ini

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Epidemi server Asia saat ini

    1 SG Intercept

    Rentang Intersepsi PG +36, Keberhasilan intersepsi +48
    Saat Anda × 4 kartu Intercept Range +13, rentang intersepsi adalah +88. Dalam 100 pertandingan seperti yang dijelaskan di sebelah kiri, baja rata-rata hanya 0,4 hingga 0,5.

    Intercept Rang SG hanya +12, keberhasilan Intercept adalah +48

    Saat mencegat, Anda memerlukan dua, skill Intercept dan SP Intercept intercept, jika demikian, cukup valid untuk menyertakan satu skill Diving Catch.
    Karena sekutu diblokir → Diving Catch, dan itu menjadi bola tim sendiri. Ngomong-ngomong, teknologi di sebelah kiri adalah teknologi dasar di fondasi dari tujuh tahun yang lalu ketika permainan dimulai.
    Pemain Asia Tenggara didominasi oleh pemain yang bahkan tidak mendasar.



    2 Tembaklah apa adanya, meskipun pertahanan ada di depanmu. Atau, setelah yang palsu, jangan bergerak dari tempat, tembak.

    Terutama, pemain yang sering menggunakannya saat membuat tembakan tengah menonjol. Ini menjadi tembakan dengan probabilitas rendah yang luar biasa.
    Bukankah pemain Asia Tenggara bahkan tahu apa arti meteran tembakan?

    Tembakan pada dasarnya adalah tembakan yang pasti. Ini adalah gagasan Noob bahwa itu hanya harus bisa menyerang bahkan jika tidak masuk.

    Ngomong-ngomong, probabilitas tembakan tengah adalah 80%↑, dan jika dalam 70% atau kurang, itu buruk, dan 60% atau kurang adalah Noob. Jika Anda memiliki lebih dari 90%, Anda dapat mengklaim sebagai Pro.



    3 Prioritas ISO Mid

    Iso Mid priority

    1. Terus mencetak gol dengan tembakan di bawah gawang. Layup Shot, Scoop shot, Clutch Double, Manual Dunk, dll.

    Jika Anda tidak terus mencetak gol di bawah gawang, dua lawan di kedua Coners tidak akan lepas.

    Prioritas Iso Mid untuk Pemain Asia Tenggara

    Tempat pertama Gunakan banyak umpan ke kedua sudut dengan 3P gratis tidak dipukul. Penggantian pass yang terbuang ini telah mencegat yang terburuk, membunuh waktu.
    2nd Dribbling yang terbuang sia-sia. Dribbling → sering terkena Face Up lawan Anda. Membuang-buang waktu dengan dribbling yang terbuang ini, dan paling buruk, untuk di baja. Bahkan jika Anda tidak menggiring bola secara terpisah, Anda hanya perlu mendekati bagian bawah gawang. Kecepatan Sw Drive×4 Beberapa pemain Asia Tenggara membual sebelum pertandingan, tetapi untuk menjadi jelas, harta karun itu busuk.
    Juara 3: SG Drift shot, Pull up Jumper, Sid Hop Step dan bidikan tengah lainnya. Ada kemungkinan besar jatuh, dan Anda tidak dapat menghapus tanda lawan dari kedua Coner.

    Sebagai pendekatan ISO Mid

    1 Terus mencetak gol di bawah gawang dan tetap tak terbendung
    2 Kemudian lawan di kedua Coner datang untuk Membantu Def dan Menutupi di bawah gawang. Pada tahap ini, kedua Coner gratis dan 3P siap untuk memukul.
    3 Ketika sekutu di kedua Coner bebas dan siap untuk mencapai 3P, akhirnya lewat di sini. Skill Jump Pass baik-baik saja, drve In & Kick Out baik-baik saja.
    4 Jika lawan Anda di kedua Coners tidak keluar dari sasaran dan Anda bebas untuk mencapai 3P, lepaskan 3P pada kedua sekutu Coner. Saya benar-benar ingin 3P, dan saya lulus ke sekutu di kedua Coner, tetapi 3P tidak pernah diputuskan. Tidak ada pilihan selain menyerah.
    5 Jika iso mid mencoba untuk memukul tembakan tengah atau 3P, ada kemungkinan besar untuk keluar dan permainan kemungkinan akan pecah
    6 Bertujuan untuk kesempatan tembakan 100%. Lebih dari 90% paling buruk. Jika ada rebounder di bawah gawang, itu adalah taktik yang tidak dapat dilakukan Noob jika dia dapat membuat tembakan yang tidak berguna dan mengenainya.
    7 ISO Mid harus terus mencetak gol di bawah gawang, kedua lawan Coner tidak akan pernah bisa menangkap. Bahkan jika Anda tidak terus mencetak gol di bawah gawang, hanya pemula atau Noob yang merupakan satu-satunya lawan yang berada di bawah gawang.



    4 SW Side Hop Step

    Sebuah tim pemain Asia Tenggara yang ingin menciptakan daerah padat mungkin kekurangan ruang di tempat pertama.
    Juga, Skill ini hanya berfungsi ketika pertahanan adalah pemula atau Noob.

    Jika Anda benar-benar ingin menggunakannya, keterampilan di balik The Back, Pull Up Jumper efektif
    Namun, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, pemain Asia Tenggara ingin membuat zona padat, sehingga tidak ada ruang, dan tampaknya ada banyak hal yang tidak dapat dilakukan.



    5 Noob skill Turning Shot

    Apakah layup manual keterampilan tidak tersedia untuk pemain di Asia Tenggara, C, PF, CT? Tidak bisakah kamu melakukan operasi yang begitu mudah?
    Skill, yang dengki seperti biasa dan menyerang, memiliki banyak C, PF, CT, hanya dilengkapi dengan Turning Shot, dan telah mampu membuat tembakan bebas di bawah gawang atau diblokir selama bertahun-tahun.

    C dan PF, yang tidak bisa membuat tembakan tengah atau 3P, adalah satu-satunya tempat di bawah gawang saat menyerang.
    Selama bertahun-tahun, C dan PF, yang tidak dapat menembak di tengah, tidak dapat membuat tembakan bahkan jika mereka menunggu di jarak tembakan tengah dan mendapatkan umpan gratis.
    Juga, pf jauh dari tujuan untuk dunk panjang, tetapi dari sekutu di luar garis 3P, itu dengan cara yang luar biasa.

    Dengan menunggu di bawah gawang dan menggunakan SkillManual Layup, Anda dapat dengan aman dan dengan probabilitas tinggi mengambil tembakan dari blok belakang lawan.
    Tidak bisakah pemain Asia Tenggara yang terus menggunakan Turning Shot bahkan jika mereka terobsesi bahkan tidak dapat mengoperasikan Layup Manual?



    6 Screen

    Jika sekutu membuat tembakan di depan Layar, probabilitas tembakan menurun tajam dan hampir gagal.
    Dan ada kemungkinan itu akan diblokir karena ada lawan di samping yang membela sekutu yang membuat Layar

    Saya hanya menggunakan Screen di FreeStyle2 saat saya Dash.
    Hanya pemula dan Noob yang tidak bisa bertahan karena mereka terjebak di layar

    Membuat zona padat = secara signifikan mengurangi kemungkinan penembakan sekutu
    Ide ini adalah ide keranjang lama hingga tahun 1990-an.

    Dasar dari FreeStyle2 adalah untuk memberi sekutu banyak ruang.
    FreeStyle2 dimulai sekitar tujuh tahun yang lalu, dan sekitar 2015 di NBA, ketika FreeSyle2 telah sangat terpengaruh, itu juga sekitar waktu ketika taktik untuk menciptakan ruang yang luas mulai menjadi populer, seperti C dan PF menunggu di luar garis 3P.

    Game ini bukan FreeStyle1. Ini adalah FreeStyle2.



    7 CT berada di bawah sasaran

    Untuk beberapa alasan, ct di Asia Tenggara, seperti C dan PF, hanya berdiri di bawah gawang, meskipun CT setidaknya dapat membuat tembakan tengah.

    C, PF, CT, dan c, PF, CT, di bawah gawang hilang, sehingga sekutu dapat membuat tembakan probabilitas tinggi tanpa terganggu di bawah gawang.
    Hanya memiliki C, PF, CT, hanya berdiri tanpa mencoba membuat tembakan di bawah gawang mengurangi opsi menyerang sekutu.

    Meskipun Anda dapat menggunakan C atau PF jika Anda tidak ingin berdiri di bawah gawang dan mengambil tembakan, pemain Asia Tenggara menggunakan CT untuk tetap di bawah gawang.
    Harus ada rebounder di bawah tujuan, dan itu tidak mencoba untuk mengubah cara berpikir bahkan jika itu ditentukan = IQ Bola Basket sangat rendah atau hanya orang tua tentang bola basket

    referensi

    Koleksi permainan super Nikola Jokic, sekarang dijuluki C dari NBA No1
    https://www.youtube.com/watch?v=-JoR1EvITUc

  • #2
    8 Sering-sering tidak bertanda

    Ini tidak trendi, tapi sudah sekitar enam bulan? Semakin banyak pemain yang sering kehilangan tanda

    JumpBall khususnya, pada awal permainan, Anda kehilangan jejak Anda dan sangat mungkin untuk memungkinkan lawan untuk mencetak gol dalam waktu singkat.

    Selain itu, ada banyak kasus di mana Anda melupakan tanda Anda dua atau tiga kali selama pertandingan.
    Dalam beberapa kasus, intersepsi lazim dan menunggu dalam jangkauan intersepsi dan unmarking mereka.

    Ini adalah fenomena bahwa salah satu lawan pergi untuk menandai C dan PF di bawah tujuan untuk beberapa alasan ketika dua lawan pergi ke tanda ke SG yang kuat, menghapus tanda lawan yang berada di luar garis 3P, dan memutuskan 3P.

    Intercept memiliki probabilitas yang jauh lebih rendah daripada beberapa tahun yang lalu.
    Beberapa tahun yang lalu, saya mencetak 8 steal dengan Just Intercept saja, tetapi spesifikasi permainan telah berubah dan kemungkinannya tidak bagus sekarang. SG bahkan lebih.

    Selain itu, tanda itu pada dasarnya adalah kontak dekat. Ini adalah tanda untuk melampirkan karakter Anda ke pihak lain.
    Jika jaraknya bahkan sedikit bebas, kemungkinan penembakan tidak turun.

    Comment

    Working...
    X