1 Ketika bertahan, tetap pada tembakan lawan dan tetap berdiri
Setiap pertahanan yang baik terbang ke Blok melawan tembakan dari lawan selain palsu. Ini karena kesempatan menembak jatuh.
Pemain yang buruk tidak terbang ke Block pula, dan ketika lawannya menembak, dia berdiri dan berdiri. Peluang lawan untuk menembak tidak akan turun.
Untuk beberapa alasan, pertahanan yang salah ini adalah semua kemarahan di antara orang-orang Asia Tenggara.
2 Ketika bertahan, tanda terlalu jauh dari lawan
Dasar, tandai adalah kontak dekat
Tidak peduli seberapa jauh Anda terbang ke Blok, peluang Anda untuk menembak tidak akan turun.
Perbedaan pertahanan pemain yang buruk dan pemain yang bagus bisa segera dinilai dari jarak sasaran.
3 Gunakan Layar saat melakukan pelanggaran
Kecuali garis putus-putus, dasar-dasar, layar tidak digunakan sama sekali, tetapi dasar-dasar game ini
Juga, dasar dari pelanggaran permainan ini adalah untuk membuat ruang bagi karakter yang memiliki bola.
Hanya pemain buruk yang akan menyaring karakter dengan bola, tetapi karakter dengan bola mungkin terganggu dan memiliki penurunan probabilitas pemotretan untuk menciptakan area padat.
Bahkan PGs menggunakan Screen, tetapi pemain Asia Tenggara telah menentangnya selama bertahun-tahun.
Jika Anda memiliki karakter dengan bola, peluang menembak dijatuhkan atau itu benar-benar mengganggu.
4 Jangan lolos ke pencetak gol sebelum pelanggaran dimulai
C, CT, PF, dll di Asia Tenggara, tetapi jika Anda memiliki bola di tengah pada saat pelanggaran, Anda sering dapat melihatnya dicegat ketika Anda mengambil waktu dari mundur dan hal-hal tambahan dan lolos ke pencetak gol.
Dasar-dasar permainan ini adalah untuk lolos ke pencetak gol dalam waktu rata-rata, karena lulus sebelum ofens dimulai sama sekali tidak diambil oleh lawan, tetapi pemain di Asia Tenggara bahkan belum memperhatikan hal seperti itu selama bertahun-tahun.
5 Tiga poin lebih dari dua.
Sampai kapan pemain Asia Tenggara yang hanya mencapai 3P, membuat kesalahan, dan tidak mencetak poin sama sekali, terus berpikir bahwa mereka dapat mencetak lebih banyak poin daripada dua?
Cara mencetak banyak gol
Buat bidikan probabilitas tinggi dan jangan salah dalam waktu singkat (5 detik, tidak lebih dari 10 detik di akhir)
Ini adalah cara untuk mencetak banyak poin dalam waktu permainan singkat lima menit.
Tetapi jika Anda melihat bagaimana pemain Asia Tenggara mencetak gol ...
Pokoknya, luangkan waktu, hanya probabilitas rendah 3P, penuh kesalahan
Dengan cara berpikir yang salah, wajar jika Anda tidak bisa mencetak gol selamanya.
6 Pass hanya untuk pencetak gol seperti SG, SW, SF, dll saat menyerang
SG, SW, SF, pencetak gol di Asia Tenggara disebut Miss Maker di Jepang
Jepang sama sekali tidak mempercayai pencetak gol Asia Tenggara karena mereka tidak bisa melewatkan tembakan atau skor sama sekali ketika mereka lolos.
Di Jepang, pemain di Asia Tenggara banyak tertawa tentang mengapa mereka terus mengoper ke Miss Maker, yang akan memiliki kemungkinan mengoper bola ke lawannya dengan probabilitas pohon tinggi bahwa titik ini tidak dapat diambil sama sekali.
7 PG hanya bisa lulus
PG dapat mencetak 2.30 poin dengan menggunakan Skill, Pass dan Fake
Namun, pemain Asia Tenggara tidak tahu cara menggunakan Pass dan Fake, sehingga mereka hanya menganggapnya sebagai posisi di mana mereka terus melewati miss maker.
8 PF tidak dikenal sebagai pencetak gol yang kuat
Karena kita tidak tahu cara menggunakan Skill Manual Dunk, banyak pemain Asia Tenggara menggunakan PF dengan cara yang sama seperti C dan CT.
Seperti PG's Skill, Pass dan Fake, Skill Manual Dunk yang kuat tidak digunakan dan merupakan semua kemarahan bagi pemain Asia Tenggara dengan Sill Forward Two Step dan Running shot yang tidak berguna
(Mereka itulah orang-orang yang dimusyukkan) dalam hal
Redundansi Gunakan Skill Jab Langkah di awal pelanggaran
Inilah yang sering dilakukan pemain Asia Tenggara, tetapi ini adalah drama yang membuat banyak tertawa di antara orang-orang Jepang bahwa itu tidak berarti sama sekali, bahwa mereka hanya menghabiskan waktu yang terbuang, hanya berdandan.
Setiap pertahanan yang baik terbang ke Blok melawan tembakan dari lawan selain palsu. Ini karena kesempatan menembak jatuh.
Pemain yang buruk tidak terbang ke Block pula, dan ketika lawannya menembak, dia berdiri dan berdiri. Peluang lawan untuk menembak tidak akan turun.
Untuk beberapa alasan, pertahanan yang salah ini adalah semua kemarahan di antara orang-orang Asia Tenggara.
2 Ketika bertahan, tanda terlalu jauh dari lawan
Dasar, tandai adalah kontak dekat
Tidak peduli seberapa jauh Anda terbang ke Blok, peluang Anda untuk menembak tidak akan turun.
Perbedaan pertahanan pemain yang buruk dan pemain yang bagus bisa segera dinilai dari jarak sasaran.
3 Gunakan Layar saat melakukan pelanggaran
Kecuali garis putus-putus, dasar-dasar, layar tidak digunakan sama sekali, tetapi dasar-dasar game ini
Juga, dasar dari pelanggaran permainan ini adalah untuk membuat ruang bagi karakter yang memiliki bola.
Hanya pemain buruk yang akan menyaring karakter dengan bola, tetapi karakter dengan bola mungkin terganggu dan memiliki penurunan probabilitas pemotretan untuk menciptakan area padat.
Bahkan PGs menggunakan Screen, tetapi pemain Asia Tenggara telah menentangnya selama bertahun-tahun.
Jika Anda memiliki karakter dengan bola, peluang menembak dijatuhkan atau itu benar-benar mengganggu.
4 Jangan lolos ke pencetak gol sebelum pelanggaran dimulai
C, CT, PF, dll di Asia Tenggara, tetapi jika Anda memiliki bola di tengah pada saat pelanggaran, Anda sering dapat melihatnya dicegat ketika Anda mengambil waktu dari mundur dan hal-hal tambahan dan lolos ke pencetak gol.
Dasar-dasar permainan ini adalah untuk lolos ke pencetak gol dalam waktu rata-rata, karena lulus sebelum ofens dimulai sama sekali tidak diambil oleh lawan, tetapi pemain di Asia Tenggara bahkan belum memperhatikan hal seperti itu selama bertahun-tahun.
5 Tiga poin lebih dari dua.
Sampai kapan pemain Asia Tenggara yang hanya mencapai 3P, membuat kesalahan, dan tidak mencetak poin sama sekali, terus berpikir bahwa mereka dapat mencetak lebih banyak poin daripada dua?
Cara mencetak banyak gol
Buat bidikan probabilitas tinggi dan jangan salah dalam waktu singkat (5 detik, tidak lebih dari 10 detik di akhir)
Ini adalah cara untuk mencetak banyak poin dalam waktu permainan singkat lima menit.
Tetapi jika Anda melihat bagaimana pemain Asia Tenggara mencetak gol ...
Pokoknya, luangkan waktu, hanya probabilitas rendah 3P, penuh kesalahan
Dengan cara berpikir yang salah, wajar jika Anda tidak bisa mencetak gol selamanya.
6 Pass hanya untuk pencetak gol seperti SG, SW, SF, dll saat menyerang
SG, SW, SF, pencetak gol di Asia Tenggara disebut Miss Maker di Jepang
Jepang sama sekali tidak mempercayai pencetak gol Asia Tenggara karena mereka tidak bisa melewatkan tembakan atau skor sama sekali ketika mereka lolos.
Di Jepang, pemain di Asia Tenggara banyak tertawa tentang mengapa mereka terus mengoper ke Miss Maker, yang akan memiliki kemungkinan mengoper bola ke lawannya dengan probabilitas pohon tinggi bahwa titik ini tidak dapat diambil sama sekali.
7 PG hanya bisa lulus
PG dapat mencetak 2.30 poin dengan menggunakan Skill, Pass dan Fake
Namun, pemain Asia Tenggara tidak tahu cara menggunakan Pass dan Fake, sehingga mereka hanya menganggapnya sebagai posisi di mana mereka terus melewati miss maker.
8 PF tidak dikenal sebagai pencetak gol yang kuat
Karena kita tidak tahu cara menggunakan Skill Manual Dunk, banyak pemain Asia Tenggara menggunakan PF dengan cara yang sama seperti C dan CT.
Seperti PG's Skill, Pass dan Fake, Skill Manual Dunk yang kuat tidak digunakan dan merupakan semua kemarahan bagi pemain Asia Tenggara dengan Sill Forward Two Step dan Running shot yang tidak berguna
(Mereka itulah orang-orang yang dimusyukkan) dalam hal
Redundansi Gunakan Skill Jab Langkah di awal pelanggaran
Inilah yang sering dilakukan pemain Asia Tenggara, tetapi ini adalah drama yang membuat banyak tertawa di antara orang-orang Jepang bahwa itu tidak berarti sama sekali, bahwa mereka hanya menghabiskan waktu yang terbuang, hanya berdandan.